May 24, 2011

manfaat kelinci bagi wanita

kelinci   Binatang yang sering dipelihara oleh orang dewasa adalah kucing dan ikan. Sedangkan Kelinci lebih sering dipelihara oleh anak-anak. Tapi, sebuah penelitian terbaru mengatakan, “ada baiknya bagi wanita memelihara Kelinci. Bahkan, kini klinik-klinik psikologi memelihara Kelinci di dalam ruang prakteknya.
  Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh sebuah tim spesialis di University of Missouri, yang dipimpin oleh Profesor Rebecca Johnson menjelaskan bahwa kehadiran Kelinci bisa memberikan ketenangan bagi wanita. Para peneliti mengobservasi penurunan level hormon stres bernama KORTISOL dalam tubuh WANITA setelah membelai rambut kelinci yang lebat selama beberapa menit.
  Memelihara kelinci, menurut Dr Johnson, termasuk dalam proses merawatnya, memfasilitasi si pemilik untuk membangun hubungan sosial, mengajarkan wanita untuk mengerti dirinya sendiri dan orang lain, serta bagaimana berkomunikasi dengan orang lain secara efektif, mungkin ini terjadi karena perawatan kelinci cukup sulit dan butuh perawatan yang intensif, sehingga butuh masukan dan informasi dari banyak orang. Wanita yang memelihara kelinci pun diteliti memiliki kontrol emosi dan sikap yang lebih baik. KELINCI pun sering digunakan sebagai bagian dari terapi untuk membantu penyembuhan PENYAKIT yang serius pada anak-anak dan remaja, seperti autisme, depresi, serta kurang percaya diri.
Bagaimana menurut anda. . . .
apakah tertarik untuk memelihara kelinci . . .
atau mungkin anda mempunyai pendapat yang berbeda . . .
tulis saja opini anda tentang kelinci di kotak komentar, di bawah ini. . . .


This work is licensed under a Creative Commons license.

1 coments:

Anonymous said...

setuju, gimana kalau di tambahin lagi postingan nya tentang kelinci yang lebih spesifik.

.